Sabtu, 19 November 2011


Membandingkan Sebuah Modem Gsm?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa nirkabel modem gsm ini? Hal ini pada dasarnya modem nirkabel yang bekerja dengan jaringan telepon nirkabel tertentu yang Anda mendaftar untuk. Kebanyakan orang ingin membandingkannya dengan modem dial up yang membutuhkan saluran telepon. Namun perlu diingat bahwa sangat mudah digunakan dan memberikan Anda akses ke internet tidak peduli apakah Anda berada di luar rumah Anda.
Modem gsm tradisional menggunakan nomor khusus untuk menerima dan mentransfer data sebagai modem dial up hanya menggunakan gelombang radio untuk mengirimkan data. Dial up modem biasanya memiliki kecepatan lambat sekitar 56k sedangkan versi terbaru dari modem dial up dapat mencapai kecepatan hingga 50Mbps. Sejak evolusi mobile internet Anda sekarang memiliki kemampuan untuk mencapai kecepatan keringanan cepat sementara Anda yang mobile.

Bagaimana Cara menginstal Sebuah Modem Gsm?

Ketika Anda memutuskan untuk menginstal modem gsm itu cukup sederhana untuk dilakukan. Kebanyakannya hanya mengharuskan anda memiliki port usb yang Anda geser ke dalam dan mulai browsing segera. Atau beberapa modem bahkan akan memungkinkan Anda untuk menginstal mereka menggunakan kabel serial. Ada laptop yang lama banyak yang memiliki slot PC Card PCMCIA bernama yang digunakan untuk memasukkan modem gsm. Modem ini lebih tua tampak seperti kartu aktual dan memiliki antena di akhir untuk mengirimkan data nirkabel. Modem ini lebih tua sudah ketinggalan jaman dan kebanyakan dihapuskan sekarang.
Setelah Anda telah memutuskan apa internet gsm modem benar akan sesuai dengan komputer Anda, Anda hanya perlu memasukkan disk instalasi ke dalam slot cd komputer Anda untuk menginstal semua perangkat lunak yang diperlukan untuk modem Anda untuk benar terhubung ke jaringan nirkabel Anda dan mulai browsing internet . Modem gsm tertentu memiliki persyaratan sistem tertentu sehingga ide yang baik untuk memeriksa setiap persyaratan modem untuk memastikan mereka akan kompatibel dengan komputer Anda, sebelum anda membeli modem tersebut.

Apakah ada persyaratan lain Untuk Gunakan  Modem Gsm?

Lain dari apa yang sebelumnya disebutkan itu bermuara pada apa operator Anda setelah untuk modem gsm Anda. Setiap operator nirkabel kecepatan internet yang berbeda dan mereka semua bervariasi tergantung pada tempat Anda tinggal dan di mana Anda berencana untuk bepergian ke. Setiap perusahaan telepon memiliki luasan tertentu bahwa layanan mereka mencapai dan jika Anda sering bepergian di luar area jangkauan mereka Anda akan memiliki masalah dengan konektivitas dan mungkin memiliki cakupan sama sekali. Beberapa bahkan mungkin membebankan biaya tambahan jika Anda roaming sewaktu menggunakan internet jadi pastikan untuk memeriksa dengan operator Anda pada hal mereka pada jelajah sementara terhubung ke internet. Jika Anda browsing web tanpa memeriksa jenis ini biaya maka Anda bisa menemukan diri Anda dengan tagihan yang sangat tinggi hanya untuk biaya roaming.
Jika Anda sering melakukan perjalanan itu adalah ide yang baik untuk mencoba beberapa perusahaan nirkabel untuk menentukan apakah internet mereka gsm modem dan internet nirkabel akan bekerja di daerah Anda tanpa masalah apapun. Sebagian besar dari perusahaan-perusahaan ini menawarkan panjang tertentu penyesalan pembeli sehingga jika tidak bekerja seperti yang diharapkan Anda dapat kembali perangkat Anda tanpa membayar biaya terminasi dini. Jadi pastikan untuk check out beberapa pengecer online untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan terbaik untuk menandatangani kontrak dan mencoba keluar beberapa operator sebelum Anda menetap untuk setiap modem gsm. Banyak pelanggan yang sangat puas dengan mobile browsing tapi mungkin tidak untuk semua orang jadi pastikan untuk mencoba beberapa operator sebelum Anda membuat keputusan akhir.







 

1 komentar: